Rabu, 12 Maret 2014

Satu Hari Tuhan adalah 1000 Tahun di Bumi ?

Fallah Ansoryllah / / 0
      Tahukah Anda bahwa sebenarnya Peradaban selalu berulang ? Ada kalanya Siang ( Kebenaran Berkuasa ) dan Ada kalanya Malam ( Jahiliyah ). Siklus tersebut selalu berulang dari Masa Adam hingga Masa Kini. Siklus tersebut berjalan selama 1400 tahun ( 700 tahun Siang dan 700 tahun Malam ). Mungkin, itu sebabnya banyak orang mengatakan bahwa 1 harinya Tuhan adalah 1000 tahun di Bumi ( lebih tepatnya 1400 tahun ). Berikut merupakan Masa-Masa Kejayaan ( Siang ) dan juga Masa-Masa Kehancuran ( Malam ) :

  • Abad ke-13 SM ( Yerusalem I )
          Abad ke-13 SM merupakan masa-masa awal kebangkitan Kerajaan Tuhan ( Yerusalem I ). Masa itu merupakan Zaman daripada Nabi Musa. Kejayaan tersebut berjaya pada puncaknya 350 tahun kemudian yaitu pada zaman Nabi Daud dan berakhir ( runtuh ) pada masa NEBUKADNEZAR berkuasa.

  • Abad ke-5 SM ( Yerusalem II )
         Karena Peradaban terus berulang, Maka sudah bisa ditebak, masa-masa kebangkitan dan keruntuhan. Masa ini merupakan Zaman daripada Nabi Musa ( Awal ). Berjaya ( Puncak ) pada 350 tahun kemudian. Dan berakhir ( runtuh ) pada zaman bangsa Persia berkuasa.
  • Abad ke-6 Masehi ( Darussalam )
          Awal kebangkitan pada masa Darussalam ini berawal dari Zaman Muhammad ( 624 M ) berjaya pada puncaknya saat Dunia dipimpin oleh KHULAFAUR RASYIDDIN ( 4 Khalifah : Abu Bakar Shidiq, Umar bin Khattab, Usman bin Affan dan Ali bin Abi Thalib ). Dan berakhir pada masa Peperangan ( Perang Dunia 1 & Perang Dunia 2 ).
  • Abad ke-21 ?? 

Fallah Ansoryllah


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

0 komentar:

Recent News