Jumat, 03 April 2015

Tunas Purbalingga Rutin Laksanakan Bina IT di Kampung Pancasila

Fallah / / 0
Dalam sebulan ini, Tunas Gafatar Purbalingga telah rutin melaksanakan Aksi Ilmiah berupa Pelatihan Komputer di Kampung Pancasila yang terletak di Desa Kalipelus, Banjarnegara selama 1 minggu sekali.
Yang diajarkan oleh Tunas Gafatar Purbalingga bermacam-macam mulai dari menghidupkan dan mematikan laptop/komputer hingga menjalankan software. Sebelum adanya aksi ilmiah ini, anak-anak yang berada di Kampung Pancasila masih belum paham dengan apa yang namanya laptop/komputer.

Dengan diadakannya aksi ilmiah ini, anak-anak di Kampung Pancasila sudah mulai paham dengan komputer dan sudah bisa menjalankan software Microsoft Office Excel dan Word hingga mengolah data dengan menggunakan software tersebut. Tanggapan dari peserta aksi ilmiah ini cukup senang dikarenakan mereka yang tadinya gaptek kini sudah bisa menggunakan komputer meski masih ilmu dasar. fa

Source : Tunas Gafatar Jawa Tengah

Fallah


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
Follow me @Bloggertheme9

0 komentar:

Recent News